Selasa, 24 Maret 2009

Langkah Sederhana memulai Bisnis Online bagian 1

Bagi beberapa orang mungkin membingungkan bagaimana memulai bisnis online yang ditawarkan oleh banyak situs di internet.

sesudah bergabung dan siap untuk memulai bisnisnya itu sendiri biasanya akan bingung apa yng harus dilakukan selanjutnya,terutama bagi mereka yang mencoba dari penawaran berbahasa inggris.

apalagi bila yang bersangkutan enggan untuk bertanya dan mencari informasi,akan bisa dibayangkan kalimat yang terlintas adalah bisnis online susah..ditambah dengan sedikitnya dukungan dari mentor or tutor saat awal berbisnis online.

andai saja bila mau mencoba memulai dari yang sederhana dahulu tanpa harus seperti orang yang haus untuk segera memiliki web sendir,rasanya itu akan baik,dikarenakan itu akan menjadi ajang belajar daru yang bersangkutan sendiri.

kecuali yang bersangkutan langsung membeli atau membuat web,itu lain ceritanya.
disini saya hanya mencoba berbagi sedikit dengan apa yang saya ketahui tentang berbisnis online,langkah demi langkah secara sederhana.

1. mulailai mencari informasi dari bisnis yang diikuti dan coba pelajari dengan teliti,bagaimana bentuk penawarannya,bagaimana mereka yang sudah berhasil,bagaimana dan bagaiman lainya..bisa di dapatkan dengan rajin mengunjungi berbagai situs yang mendukung bisnisnya.

2. mulailah membuat sebuah blog (gratis dan mudah untuk memulai dan mengolahnya)
banyak buku buku yang menawarkan banyak tip tips untuk membuat dan pemperindah blog
serta menjadikan ladang bisnis yang sederhana tapi efektif..kalau bisa jangan hanya mengandalkan 1 buku sebagai bahan referensi).

3. bila sudah terbiasa dengan 1 blog,mulailah dengan beberapa blog dengan tema yang berbeda yang diminati.

4. mulai rutinitas mengujungi situs situs yang banyak pengunjung dan pelajari aspek aspek yang membuat jadi tinggi ratingnya.

5.cari tahu dan search bagaimana membuat situs kalau anda sudah tidak tahan untuk memulai situs sendiri (tapi saya tetap katakan kalau untuk semua itu butuh waktu).

selanjutnya.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar