Senin, 09 Maret 2009

Pengalaman mencari uang di Internet

Sudah lama aku mencari-cari informasi tentang mendapatkan uang dari Internet. Akhirnya aku ketemu situsnya Sukiyanto temanku. Dia udah mendapat 7juta dari internet dalam waktu 4 bulan dan padahal itu didapatkannya sbg kerja sampingan aja. Katanya sekitar 1-2 jam tiap minggunya konek internet.

Jadi selain tetap dapat gaji kantoran tiap bulannya, dia juga dapatkan tambahan penghasilan dari internet ini. Trus aku tanya caranya. Dia bilang dapat ilmunya dari Haryo Prabowo. Haryo Prabowo sudah membuat buku UangPanas yang isinya topcerr. Maka dari itu, aku langsung beli dan membaca buku tsb.

Aku merasa sangat beruntung karena di uangpanas aku mendapatkan banyak pengetahuan praktis/instan tentang berbagai bisnis online. Dan yang terpenting -- sudah dibuktikan sendiri oleh temanku dan Haryo Prabowo.

Bukankah ini sangat bagus mengingat kita bisa menghemat banyak waktu berharga -- tidak perlu masuk ke lubang kegagalannya orang lain -- tapi langsung melewatinya dan bisa tetap maju dan sukses.


Buku UangPanas ditulis untuk PEMULA. Jadi jangan takut klo merasa kesulitan, apalagi ada konsultasi gratis dengan Haryo Prabowo.

Bagi yang berminat,
dapatkan panduan bisnis & konsultasinya di sini!
lowongan kerja di rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar