Kamis, 19 Maret 2009

Mengapa Bisnis Online saya jalani..?


Ini pertanyaan yang akan saya dapat selalu dari orang yang ada disekeliling saya.
Terus terang kalau pertanyaan ini ditanyakan setahun yang lalu mungkin saya bahkan sekarang sudah sangat eksis di bisnis online dan juga bisa banyak buat bog seperti sekarang untuk berbagi cerita juga pengalaman.
Sekarang kalau saya tawarkan kepada teman tentang bisnis Online,mereka akan bilang ga bisa, ga bakat, susah dan sebagainya.
cukup...

bisnis online bagi sebagian besar orang yang sering membuka internet dan mencoba membaca dari berbagai forum,mailing list maupun penawaran penawaran akan membawa reaksi yang beragam dari yang antusias atau sebaliknya.
banyak jalan dan peluang untuk kita berbisnis di internet atau istilahnya online bisnis, mulai dari yang gampang sampai yang rumit, dari hanya sebagai afiliate sampai membuat website sendiri.

dan semua itu bisa dilakukan oleh siapa saja, dengan sedikit meluangkan waktu dan mau mencari bahan bahan dari internet juga dan mau mencoba, istilahnya TRIAL and ERROR tapi semua bisa di minimalisir sejak awal kalau kita tahu cara mencari info untuk mencoba memulai (ingat jangan salah pilih)
ada beberapa ebook yang saya baca yang boleh dijadikan sebagai acuan,yakni dari :
YARO SATARAK ( ebookblogprofit@top31.net )
EWEN CHIA ( http://EwenChia.com/recommends/1000 )
MIKE FISAIME ( http://ButterflyMarketing.com/20blog/ )

dan lainya (bocoran..beberapa sudah diterjemahkan kedalam bahasa indonesia,search aja di google)

dari negeri kita sendiri ada ANNE AHIRA dengan ASIANBRAINnya, HARYO PRABOWO dengan UANGPANASnya,KUSUMA PUTRA dengan BAGAIMANAMEMBUATWEB,GM SUSANTO,ALIEF dan lain lainya yang memang dari indonesia, dan mereka semua itu memberikan secara gratis, dari indonesia banyak sekali dan rasanya tidak cukup kalau saya sebutkan satu persatu.
setiap orang mengajarkan pola yang berbeda untuk membantu anda untuk jadi Owner dari Online Bisnis..tidak sulit ataupun rumit seperti bayangan kebanyakan orang.
seperti saat ini sayapun sedang melakukan itu semua, tapi yang paling terpenting adalah anda buat dulu rencana bisnis anda di bisnis online, sehingga sejak awal ada tahu harus memulai dari mana.
jangan hanya menunggu orang berhasil dahulu, tapi jadikan diri anda sebagai pendahulu.

saya percaya anda BISA

note : kedepan akan saya coba sampaikan kepada anda tentang lainya.
thank's untuk TUTOR dari teman saya SOEKi dengan GSN nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar